Menyembuhkan Fobia & Rasa Takut Berlebihan

Ketakutan secara berlebihan tanpa ada engendalian dari dirinya atau kerapkali di sebut fobia banyak di derita oleh masyarakat belakangan ini. Banyak ragam jenis fobia yang bisa kita temui di masyarakat. Dari yang bersifat biasa saja sampai yang terkesan sangat tidak lazim. Para penderita fobia sendiri menyadari bahawa sebenanrnya apa yang mereka alami merupakan sebuah hal yang irasional. Hanya saja mereka tidak kuasa untuk membendung ketakutan yang mereka alami.

Fobia dipengaruhi banyak hal akan tetapi yang paling berpengaruh adalah trauma di masa lampau, atau ketakutan-ketakutan yang di imajinasikan oleh mereka sendiri akibat daripada semua cerita atau mitos yang pernah mereka dengar sehingga membuat mereka ketakutan setengah mati. Seseorang dengan tingkat fobia yang tinggi memiliki banyak sekali gelombang otak beta terutama pada bagia frontal lobe. Dengan CD terapi musik yang kami ciptakan ini bisa meredam perasaan takut yang berlebihan dengan menggunakan teknologo brainwave entrainment guna mengupayakan stabilnya aktivitas gelombang otak yang dimiliki di seluruh bagian otak. Dengan demikian tidak ada lagi aktivitas gelombang otak yang berlebih di otak sehingga fobia yang dimiliki bisa hilang sepenuhnya.

 

Testimoni:

Ada yang unik pada diri saya yakni saya mengalami ketakutan luar biasa ketika harus berada pada tempat ketinggian. Di sebuah gedung sekalipun saya hanya berani sampai maksimal lantai 3 atau  4 apalagi jika saya harus melihat keluar jendela maka langsung pucat dan keluar dingin. Saya pernah naik pesawat dan yang ada jantung saya berdebar-debar dan seakan-akan perasaan saya mengatakan kalau saya kana mati. Mungkin hal itu bisa jadi merupakan pengalaman saya pertama dan terakhir naik pesawat. Tapi itu dulu sebelum saya menemukan CD Terapi Musik ini. Awalnya saya ragu tapi apa salahnya mecoba. Setelah beberapa kali mendengarkan terapi musik tersebut saya mulai berani untuk mencoba naik loteng di lantai dua. Lalu memberanikan diri naik permainan di wahana yang mengetest keberanian saya menghadapi ketinggian. Dan sekarang saya sudah tidak takut lagi kepada ketinggian.

Sammy, Makasar.

 

Dari kecil saya takut sama ular. Melihatnya saja saya takut sekali apalagi pegang. Sampai-sampai kalau lihat ular di televisi saya langsung seketika ganti Channel. Sampai pada suatu ketika seorang sahabat memberikan saya CD Terapi Musik. Setelah beberapa kali saya dengarkan sekarang jadi nggak takut lagi sama ular. Meskipun belum berani pegang tapi kalo lihat ular udah nggak lari terbirit-birit lagi.

Endy Fathir, Pangkal Pinang.

beli_sekarang_terapi_musik