Appetite Reduction

Rp 140,000

Stimulasi Otak Untuk Mengurangi Nafsu Makan

Menstimulasi otak dengan gelombang suara dengan pola frekuensi tertentu yang akan membantu Anda mengurangi nafsu makan secara alami. Cocok diterapkan kepada anak dan dewasa yang mengalami obesitas karena tidak bisa mengendalikan nafsu makan.

 

Deskripsi

Cara Pakai :

UNTUK ANAK: Diputar saat anak tidur lelap dengan volume yang cukup untuk didengar orang normal. Lama terapi sekitar 30 menit.

UNTUK DIRI SENDIRI: Diputar sambil tiduran atau sebelum tidur. Tidak masalah jika Anda tertidur ketika mendengarkan terapi musik dan stimulasi gelombang otak selama 30 menit ini.

Menciptakan pola makan yang seimbang secara alami karena bersumber langsung dari pusat kontrol pada diri manusia yakni otak. Setiap keputusan serta tindakan yang akan kita ambil pada mulanya diproses terlebih dahulu di dalam otak kita. Dengan melakukan terapi pada otak sehingga otak bisa menentukan kapasitas kalori yang kita konsumsi sesuai dengan kebutuhan kita. Pola makan akan secara otomatis terjaga. Dalam penelitian selama iniĀ  dapat disimpulkan bahwa manusia yang memiliki kecenderungan untuk mengkonsumsi makanan secara berlebih cenderung memiliki pola khusus terkait dengan gelombang otak mereka, dibanding individu lain yang mengkonsumsi makanan secara normal. Maka denga teknologi yang berkembang saat ini maka manusia mampu menetralkan gelombang otak yang dimiliki sehingga bekerja secara lebih baik dan bermanfaat bagi dirinya.


Testimoni:

Sekarang saya umur 17 tahun dan berat badan saya 76kg. Temen-temen memanggil saya “gembul” atau “si tukang makan” gara-gara hobi saya makan. Sehari makan 4-5 kali dan sekali makan bisa nyampe dua piring. Di sekolahan waktu istirahat pasti di kantin untuk makan. Ada dua kali istirahat saya makan dua kali juga. Kalo di rumah makan bareng keluarga abis itu kalo ada tukang bakso, siomay atau sate ayam lewat pasti nggak pernah absen. Meskipun perut udah kenyang tapi rasanya masih pengen makan terus. Pengennya sih berubah tapi sulitnya minta ampun. Pake obat-obatan, teh bahkan jamu udah tak coba tapi hasilnya sementara. Waktu liat makanan udah ngiler lagi. Lalu nyari di internet obat buat mengurangi nafsu makan. Udah itu ketemunya malah sama CD Terapi Musik, jadi nyoba pesen, habisnya penjelasan produk ini masuk akal banget jadi yakin dech buat nyoba. Setelah dapat CDnya langsung saya praktekin, awalnya sih biasa tapi masih aja di praktekin habis cuma dengerin aja nggak sulit koq. setelah satu minggu baru mulai ngefek. Setelah makan koq rasanya penuh banget nih perut. Keinginan buat makan lagi tetep ada tapi di tolak sama perut saya. Rasanya sampai sesek banget kayak mau muntah malah, lihat makanan jadi eneg dan nggak kepingin makan lagi. Akhirnya produk ini berhasil, sekarang sehari saya cuma makan 3 kali dan satu piring aja sudah cukup.

Johan Arton, Jakarta utara.

 

Ulasan

Belum ada review.

Be the first to review “Appetite Reduction”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *