Terapi Motivasi Anak / Mengatasi Anak Malas

Terapi musik untuk memotivasi anak agar lebih bersemangat dalam segala melakukan hal-hal positif. Mengatasi anak yang malas belajar, malas sekolah, malas beribadah dan kurang aktif dalam berbagai kegiatan.

Testimoni:

Awalnya Ketika anak saya masih duduk di Taman Kanak-kanak sih nggak ada masalah. Tapi setelah dia naik ke sekolah dasar barulah malesnya mulai kelihatan. Padahal dulu dia termasuk rajin waktu TK. Ketika ditanya kenapa koq sekarang jadi males, dia cuma diem nggak mau jawab. Saya tanya ke guru juga pada nggak tahu. Waduh saya sampai rela ngikut terus ke sekolah biar dia mau belajar di sekolah. Sempat berpikir apa dia berantem lalu punya musuh di sekolahan tapi rasanya nggak mungkin sebab anak saya kan paling nggak seneng berantem. Ayahnya saya¬† ajak ngobrol soal si Tedi (anak saya) dan berjanji bakal nyari-nyari solusi. Besoknya dia nawarin CD Terapi Musik buat ngatasi anak yang malas, ya udah saya nyuruh dia beli aja, orang buat anak sendiri ini. Akhirnya dia beli satu paket CD Terapi Musik itu. Setelah dua hari nyampe malemnya langsung saya coba ketika anak saya mau tidur, paginya dia tiba-tiba koq udah nggak ogah-ogahan yah tapi nggak semangat-semangat amat sih tapi mending di banding biasanya. Yang bikin saya kaget pas akhir minggu tiba-tiba dia bangun terus mandi katanya mau ke sekolah, lalu aku bilang lho nak ini kan hari minggu??? sambil tersenyum dia .bilang: oh iya aku lupa mah…. Seneng banget ngedengernya, mudah-mudahan dia bisa kayak gini terus.

Novy, Serang Banten.

beli_sekarang_terapi_musik